Syehk Muhammad Jaber dan Bupati Tubaba Resmikan Asrama Putra Ponpes Qur’anic Centre

  • Bagikan
[17.54, 7/11/2021] Yusuf Radar: Syekh Muhammad Jaber dan Bupati Tubaba Ir. Hi. Umar Ahmad meresmikan asrama putra "Umar Ahmad" di Ponpes Quranic Centre Tubaba, Lampung. Foto Yusuf AS/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Syekh Muhammad Jaber dan Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Ir. Hi. Umar Ahmad SP, didampingi Wabup Fauzi Hasan, M.M, Ketua DPRD Ponco Nugroho, serta Ketua Yayasan Pondok Pesantren Tahfidz Qur’anic Centre Ustadz Ulil Absor LC, meresmikan asrama putra di pondok pesantren tersebut.

Asrama itu sendiri diberi nama Asrama Putra Umar Ahmad. Peresmian ditandai dengan penandatanganan oleh Syekh Muhammad Jaber dan Umar Ahmad selaku Bupati Tubaba.


Peresmian sendiri dilakukan secara sederhana dengan dihadiri oleh seluruh santri dan para orang tua serta sejumlah tamu undangan.

Ustadz Ulil Absor selaku Ketua Yayasan Ponpes Tahfidz Qur’anic Centre Tubaba berharap agar asrama tersebut dapat menjadi tempat yang nyaman dan aman bagi para santri penghafal Quran.

Baca Juga:   Tubaba Kirim 36 Kafilah Terbaik di MTQ Tingkat Provinsi ke-48

Peresmian itu juga diisi lantunan shalawat dan puji-pujian kepada Allah SWT atas selesainya bangunan yang kelak akan ditempati.

Pantauan Radar Lampung, asrama yang diberi nama Umar Ahmad ini nampak cukup megah. Bangunan permanen ini berwarna putih, atap genteng, berlantai granit, tempat tidur menggunakan kasur busa, dan ranjang yang kokoh terbuat dari besi. Kemudian, sirkulasi udara yang cukup, kamar mandi ditambah tempat wadhu, sehingga akan mempermudah para santri menimba ilmu di ponpes tersebut. (fei/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan