Tabligh Akbar MTRH Hadirkan Ustadz Das’ad Latief

  • Bagikan
Tablig akbar Majelis Taklim Rachmat Hidayat Lampung di Masjid Al Furqon yang menghadirkan Ustadz Das’ad Latief, Selasa (25/2). FOTO DOKUMEN MAJELIS TAKLIM RACHMAT HIDAYAT

radarlampung.co.id – Majelis Taklim Rachmat Hidayat (MTRH) Lampung mengelar tabligh akbar di Masjid Al Furqon dengan menghadirkan Ustadz Das’ad Latief, Selasa (25/2). Dalam kesempatan tersebut, Das’ad Latief menyampaikan empat hal yang bisa dilakukan untuk menjadi istri saleha.

Pertama, istri yang mesra terhadap suaminya. Lalu berpenampilan cantik dan menarik di depan suami. ”Misalnya, istri yang berdandan untuk suaminya sebelum berangkat tidur. Seperti memakai baju tidur,” sebut Das’ad Latief.

Selanjutnya, lanjut ustadz yang popular di YouTube ini, memasak untuk suami. ”Sekarang ibu-ibu malas masak. Lebih senang memelihara kuku. Selanjutnya, pandai memanage keuangan keluarga,” urainya.

Sementara pimpinan Majelis Taklim Rachmat Hidayat Eva Dwiana Herman HN berharap apa yang disampaikan Ustadz Das’ad Latief bisa diamalkan oleh para jamaah.

Baca Juga:   Innalillahi, Satgas Covid Lampung Bantu Satgas Kota yang Kelelahan Makamkan Jenazah

”Semoga kita semua selalu dilimpahkan kebaikan dan keberkahan. Semoga majelis taklim ini menjadi sumber hidayah dan memperberat amal kebaikan kita semua. Amin,” sebut Eva. (cia/ais)




  • Bagikan