Tabrak KA Babaranjang, Truk Terseret Hingga Lima Meter

  • Bagikan
Tabrak KA : inilah kondisi Truk berrmuatan semen yang hancur akibat terseret kereta api Babaranjang di jalan Agus Anang, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Panjang, Kota Bandarlampung. Foto M. Tegar Mujahid/ Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Diduga rem blong, truk muatan semen dengan nomor Polisi BE 9173 Y menabrak Kereta Api (KA) Babaranjang yang tengah melaju dari arah Panjang menuju Palembang.

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (17/10) sekitar pukul 09.00 wib di perlintasan KA yang terletak di Jalan Ki Agus Anang, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Panjang, Kota Bandarlampung.

Dodi Irwanto Lurah Ketapang mengatakan, kejadian tersebut, bermula saat truk dari Jalan Soekarno-Hatta hendak masuk ke daerah pergudang di Jalan Ki Agus Anang. Saat hendak melintasi perlintasan kereta, mobil itu mengalami masalah dibagian pengereman dan berbarengan dengan KA Babaranjang yang tengah melintas.

“Beruntung sopir truk berhasil selamat, namun akibat kejadian tersebut truk terseret KA sekitar 5 meter dan hancur. Begitu pula dengan perjalanan KA terhenti setelah rel anjlok,” ujarnya kepada Radarlampung.co.id, Sabtu (17/10). (Pip/yud)

Baca Juga:   Kerumunan Organ Tunggal Semaka, Polisi Rapid Tes dan Cek Urin Warga, Ini Hasilnya




  • Bagikan