Tabrakan, Pengendara Motor Tewas

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Nasib Naas menimpa Ahmad Macan (42) warga Rejo Binangun Kecamatan Simpang Pematang. Dia meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan

Korban yang saat itu menggunakan Kendaraan Roda Dua (R2) Yamaha Mio warna Hitam dengan No.Pol BG 2840 KX di tabrak oleh Mobil R4 Jenis Toyota Avanza warna hitam dengan No.Pol BG 2163 KH.


Kasat Lantas Polres Mesuji, Iptu Khoirul Bahri mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim membenarkan atas kejadian kecelakaan tersebut.

“Iya kejadiannya pukul 12.30 WIB terjadi laka lantas di Jalintim KM 196-197 Desa Mulya Agung Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji,”Kata Iptu Khoirul, Selasa (10/8).

Dia menjelaskan, sebelumnya kendaraan R4 Toyota Avanza No.Pol : BG 2163 KH warna hitam yang dikemudikan oleh Supriyadi (56) warga Desa Sumber Mulya Kecamatan Mesuji Makmur Kabupaten OKI, Provinsi Sumatera Selatan melaju dari arah Lampung menuju ke arah Palembang.

Baca Juga:   BKPSDM Mesuji Ingatkan Peserta Tes SKD Taati Prokes

Saat melintas di jalintim KM 196-197 Desa Mulya Agung, hendak mendahului kendaraan R4 yang berada di depannya dengan cara berpindah lajur ke arah kanan atau masuk kelajur lawan.

“Mobil itu lalu menabrak Kendaraan R2 Yamaha Mio warna Hitam dengan No.Pol : BG 2840 KX yang dikendarai oleh Ahmad Macan (42),” ungkapnya.

Akibat dari kejadian tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan berat dan pengendara R2 atas nama Ahmad Macan meninggal dunia saat di tangani Medis di Puskesmas Wirabangun.

“Pengemudi dan Barang bukti telah diamankan untuk proses lebih lanjut,” Tutupnya. (muk/yud)




  • Bagikan