Tahun Ini, Tak Ada Penambahan Sekolah Jenjang SMK di Bandarlampung

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tahun ini hampir dipastikan tidak ada penambahan sekolah baru di jenjang SMK. Hal ini sebagaimana diutarakan oleh Ketua MKKS SMK Kota Bandarlampung Edy Harjito. Menurutnya, dalam waktu dekat  ini belum ada penambahan sekolah baru di Bandarlampung.

Ya, hingga kini pihaknya belum mendapatkan informasi ataupun laporan dari dinas terkait tentang adanya penambahan sekolah baru di Kota Tapis berseri.

“SMK baru ga ada. Yang kuota tidak terpenuhi saja tidak terpenuhi dan sampai saat ini belum ada laporan,” katanya, Minggu (4/7).

Disinggung masalah kekosongan seribu lebih kuota PPDB SMK se-Bandarlampung, Harjito mengaku belum mendapatkan aba-aba terkait hal tersebut dari Disdikbud.

Baca Juga:   September, Penetapan Direktur Polinela

“Belum ada perintah tentang kebijakan ini, itu masalah Pimpinan. Kita juga menyadari kalau sekolah swasta juga harus dipikirkan, jadi dinamikanya terlalu banyak se-Lampung,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan Bandarlampung Eka Afriana saat akan ditanya mengenai ada tidaknya SD/SMP baru di Bandarlampung, dirinya tidak mengangkat panggilan telepon meski dalam keadaan aktif. (mel/sur)




  • Bagikan