Tahun Ini, Tiga Tower Telekomunikasi Dibangun di Mesuji, Ini Lokasinya

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Mesuji, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), terus berbenah dalam upaya meningkatkan sarana komunikasi di wilayah ini. Tahun ini, di Kabupaten berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram ini akan dibangun tower telekomunikasi di tiga titik.

Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Mesuji, Imbron menjelaskan, tiga titik Tower yang akan dibangun ini, untuk meningkatkan sarana Komunikasi di Mesuji.

Menurutnya, Provider telekomunikasi berencana akan membangun lima tower pemancar sinyal di Mesuji. Namun, untuk tahun ini, baru tiga titik yang izinnya sudah selesai. Ketiga titik tersebut berada di tiga lokasi yakni di Desa Brabasan (selamat datang) Kecamatan Tanjung Raya, Desa Tri karya Mulya Kecamatan Tanjung Raya, dan Desa Suka Agung Kecamatan way Serdang.

Baca Juga:   Pendaftaran CPNS Ditutup, Ada 1.726 orang Daftar di Mesuji

“Pembangunan tower ini, Selain untuk memperlancar komunikasi antar warga, baik yang berada di dalam maupun di luar daerah Kabupaten Mesuji, telekomunikasi juga dibutuhkan untuk memaksimalkan potensi-potensi serta sumber daya yang dihasilkan masyarakat,” katanya.

“Yang pasti, kami berkomitmen mengatasi Area Blank Spot dengan adanya konektivitas Komunikasi yang lancar. kami berharap dapat meningkatkan pergerakan ekonomi dan layanan-layanan lain yang membutuhkan jaringan selular,” tambahnya. (muk/yud)




  • Bagikan