Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Rumah Semi Permanen Ambruk

  • Bagikan

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Rumah semi permanen milik Sabtu Rakin, di Jalan Pancasila Sakti, RT 15, Lingkungan I, Kelurahan Sumberrejo, Kecamatan Kemiling, Kota Bandarlampung ambruk, sekira pukul 10.20 WIB, Senin (9/11).


Informasi yang dihimpun radarlampung.co.id, Rumah itu terlihat telah ambruk dengan menyisakan puing-puing yang telah rata dengan tanah. Ambruknya rumah Sabtu, disebabkan karena kondisi bangunannya yang sudah memprihatinkan. Walhasil, tak ada angin tak ada hujan, atau angin kencang, seketika rumah semi permanen itu ambruk.

Disebutkannya, memang posisi bangunan sebelumnya sudah terlihat miring, lantaran diguyur hujan yang disertai angin melanda daerah itu beberapa waktu lalu. “Ya nggak ada korban jiwa, karena kedua anak sama istri saya lagi berkunjung ke tempat orang tuanya,” ungkap Sabtu.

Baca Juga:   Akan Ada Monunen Soekarno di Jl. Gatot Subroto

Melihat kondisi rumah yang ambruk, Walikota Bandarlampung Herman HN memberi bantuan sebesar Rp5 juta. Sabtu berencana akan membangun kembali rumah yang telah ambruk tersebut dalam waktu dekat ini.

“Bantuan Rp5 juta ini uang saya pribadi, dan nantinya itu pemda juga akan membantunya. Kita harap rumah yang ambruk ini cepat dibangun lagi dan dibagusin lagi,” singkatnya, Selasa (10/11). (apr/yud)




  • Bagikan