Tak Ada Batas Makanan Tambahan Untuk Cegah Stunting

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Upaya pencegahan stunting di Tiyuh Gunungkatun Tanjungan, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Tulang Bawang Barat (Tubaba) terus dilakukan pemerintah setempat.
Salah satunya upaya memberikan susu dan makanan tambahan bagi anak yang dibawa ke Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) tiyuh setempat.

Kepalo Tiyuh Gunung Katun Tanjungan, Laily mengatakan, pihaknya bangga dengan antusiasme masyarakat yang melakukan posyandu di tiyuh setempat. “Kami sangat bangga karena antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk posyandu,”ungkapnya kepada radarlampung.co.id, (8/6).

Pihaknya akan terus meningkatkan anggaran posyandu tersebut sebagai upaya untuk mencegah anak-anak yang berpotensi terkena stanting. “Syukur tempat kita ini tidak ada yang terkena stunting, namun upaya pencegahan harus terus dilakukan,”ungkapnya.

Baca Juga:   Peletakan Batu Pertama Mako Polres, Kapolda Apresiasi Bupati Tubaba

Sri Hartati kader Posyandu Gunung Katun Tanjungan, telah melaporkan ke aparat setempat bahwa antusiasme masyarakat sangat tinggi. Karenanya, ia akan menambah anggaran sebagai upaya untuk menyehatkan guna menuju kesejahteraan masyarakat. Langkah ini sebagai perwujudan visi dan misi pihaknya saat pencalonan sebelumnya. “Kami konkretkan semua visi dan misinya, intinya saya akan membangun kampung halaman saya ini,”tutupnya. (fei/wdi)



  • Bagikan