Tak Ada Pesta Rakyat di HUT ke 10 Tubaba

  • Bagikan
Bupati Tubaba Umar Ahmad. Foto dok youtube.com

radarlampung.co.id-Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat memastikan peringatan HUT Tubaba ke-10 dirayakan secara sederhana. Berbeda dengan tahun lalu, perayaan HUT Tubaba berlangsung meriah dan diramaikan penampilan para artis ibukota.

Namun di tahun 2019 hanya ada 3 (tiga) kegiatan pada peringatan dasawarsa Tubaba. Hut Tubaba diawali Gowes Akbar 10 Tahun Tubaba yang akan mengambil lintasan pada Tubaba Bike Park sepanjang 100an kilometer, pada tanggal 30-31 Maret 2019.”Ada dorprize yang disiapkan panitia, diantaranya 2 unit sepeda motor, sepeda, dan beberapa dorprize menarik lainnya,”ungkap Fajril Hikmah, SH, Kepala Diskominfo Tubaba, Rabu (27/3)


Kemudian, dilanjutkan dengan Upacara Peringatan HUT ke-10 Tubaba pada tanggal 4 April 2019 di Halaman Kantor Pemkab setempat.”Setelah upacara, langsung menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Tubaba di Gedung DPRD. Jadi hanya itu saja kegiatan yang digelar dalam rangka peringatan HUT kabupaten tahun ini,”terangnya.

Terkait kabar akan digelarnya malam resepsi berupa pesta rakyat dengan mendatangkan artis-artis ibu kota seperti tahun lalu, Fajril Hikmah menyatakan bahwa itu ditiadakan.”Rencana awal memang ada, tapi keputusan akhir ditiadakan. Jadi hanya 3 kegiatan itu saja. Hal ini mempertimbangkan beberapa hal, salah satunya keterbatasan anggaran yang tersedia,”tukasnya. (fei/rnn/wdi)




  • Bagikan