Tak Hadiri Paripurna Akhir Masa Jabatan, Begini Jawaban Wakil Wali Kota 

  • Bagikan
Wakil Wali Kota Yusuf Kohar tidak menghadiri rapat paripurna istimewa akhir masa jabatan wali kota dan wakil wali kota Bandarlampung 2016-2021 yang digelar di Gedung Sumergo Pemkot Bandarlampung, Senin (15/2). Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemandangan cukup janggal terlihat dalam paripurna DPRD Bandarlampung, pagi ini (15/2). Dalam agenda paripurna istimewa Akhir Masa Jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung masa jabatan 2016-2021 dan Penetapan Wali Kota sebagai Bapak Pembangunan Kota Bandarlampung di Gedung Semergou itu tak terlihat sosok Wakil Wali Kota Yusuf Kohar.

Ya, Wali Kota Herman H.N. terlihat hanya duduk bersama unsur pimpinan DPRD, tanpa didampingi sang wakil. Alhasil, bangku sebelah kanan Herman H.N. yang memang diperuntukkan bagi wakil wali kota tampak kosong tak bertuan.


Pantauan radarlampung.co.id, hingga berita ini diturunkan, wakil wali kota tak kunjung terlihat. Penasaran, wartawan media ini pun mencoba mengonfirmasi via telpon.

Baca Juga:   Tega ! Bayi Malang Ini Dibuang ke Sumur Tua

“Lagi di jalan,” jawab Yusuf Kohar dengan santai.

Ditanya apakah hendak menuju ke lokasi paripurna, menurutnya tidak. “Nggak hadir. Biar wali kota saja,” lanjutnya.

Lalu, apa alasan Yusuf Kohar tak hadir? Apakah lantaran alasan kesehatan? “Ah tidak… Sehat-sehat saja. Sedang bahagia jugo,” jawabnya.

Di sisi lain, Yusuf Kohar turut mengomentari tentang penghargaan Bapak Pembangunan yang diberikan pada Herman H.N. Dia berharap, pembangunan lebih bisa maksimal. “Jangan ada jalan yang becek-becek. Jangan ada lagi banjir,” tukasnya. (sur)




  • Bagikan