Tak Hanya Mengelola, Eva Berharap Pemprov Hibahkan Aset ke Pemkot

  • Bagikan
FOTO HUMAS PEMKOT BANDARLAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Asa besar datang dari Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana untuk Provinsi Lampung. Bunda Eva –begitu dia akrab disapa– berharap Pemprov Lampung dapat menjadi pengayom yang baik bagi pemerintah kabupaten/kota.

Menurutnya, masukan dan saran dari Pemprov Lampung masih sangat dibutuhkan Pemkot Bandarlampung.


“Semakin dewasa umur Provinsi Lampung,  semoga dapat makin mengayomi kabupaten kota. Harapan dari kita, mudah-mudahan bisa memberi masukan dan saran dalam pembangunan Kota Bandarlampung,” ucap Bunda Eva setelah menyakasikan Paripurna Istimewa DPRD Lampung dalam rangka Memperingati Hari Jadi Ke-57 Provinsi Lampung secara virtual melalui aplikasi zoom meeting di Gedung Semergou, Kamis (18/3).

Eva juga menyampaikan kesungguhannya untuk membangun citra baik Provinsi Lampung. Salah satunya melalui partisipasi Pemkot Bandarlampung mengelola aset Pemprov Lampung. Namun harapannya, tak hanya mengelola, tapi juga menerima hibah beberapa aset Provinsi yang ada di Bandarlampung.

Baca Juga:   Dishub Kejar Realisasi Pemindahan Gedung KIR

“Mengenai lahan serta aset yang sudah diizinkan untuk kita kelola, mudah-mudahan bapak Gubernur bisa menghibahkan. Karena kita (Bandarlampung, red)-kan wajahnya Provinsi Lampung. Jadi bagusnya Kota Bandarlampung insyaAllah juga bagusnya Provinsi Lampung,” tegas Eva.

Bila harapan tersebut disambut baik Gubernur, pihaknya berjanji tidak akan mengecewakan kepercayaan yang diberikan. “Mudah-mudahan kita jaga dengan baik. Sebab kita harus makin lebih baik lagi. Kemarin sudah baik, saat ini harus bisa lebih baik lagi,” janjinya.

Tidak lupa, Eva mengucapkan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan Pemprov Lampung selama ini. “Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Gubernur bersama jajarannya yang telah memberi support bagi kami,” tandasnya.

Berita Terkait: Arinal Beri Wewenang Wali Kota Bandarlampung untuk Kelola Sejumlah Aset Provinsi

Baca Juga:   Sosialisasikan Keselamatan Lalulintas, BPTD Gandeng Seniman

(sur)




  • Bagikan