Tak Juga Keluarkan Ijazah, SMP IT Miftahul Jannah Terancam Tindakan Tegas

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bandarlampung bakal mengambil tindakan tegas jika pihak SMP IT Miftahul Jannah tidak juga mengindahkan perintah pemberian ijazah siswa.

Plt. Kepala Disdikbud Eka Afriana mengatakan, pihaknya akan terus mendesak SMP IT Miftahul Jannah untuk memberikan ijazah kepada tiga siswa.

“Hari ini ada tim monev dari Kementerian dan kita minta terus dukungan mereka. Kita bakal ke Kemenag karena masih di bawah naungannya,” kata Eka, Selasa (28/12).

Terkait tindakan tegas seperti mencabut penyelenggaraan SMP IT Miftahul Jannah, Eka menyatakan kemungkinan hal itu bisa terjadi.

Baca Juga:   Andikpas LPKA Kelas II Bandarlampung Mulai Ikuti PTM

“Insya Allah. Mungkin dengan cara persuasif sudah kita lakukan, tetap ditolak. Kalaupun tidak terima dengan apa yang kita katakan, otomatis datang ke sini karena mereka berinduknya ke Dinas Pendidikan. Kalau begini, berarti mereka sudah tidak menghargai kami Dinas Pendidikan,” tegasnya.

Baca Juga:   Andikpas LPKA Kelas II Bandarlampung Mulai Ikuti PTM

Dilanjutkan, Disdikbud Bandarlampung juga tengah berkoordinasi dengan beberapa pihak. Utamanya bagian hukum dalam mengambil sikap selanjutnya.

“Doakan. Senin (depan) mungkin kita bisa bicara sikap dan tindakan,” tandasnya. (mel/ais)






  • Bagikan