Tak Mampu Bayar Hutang, Wiraswastawan Tewas Ditembak Oknum Penagih

  • Bagikan
Jenazah korban penembakan berada di rumah sakit umum daerah Ragab Begawe Caram. FOTO ARDIAN MUKTI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Peristiwa penembakan memakan korban salah seorang warga di Mesuji, Kamis (11/4). Diduga karena belum dapat melunasi hutang, Arifin (48), warga Desa Wiralagamulya, RK: 4, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji tewas tertembak.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Ada dua orang mendatangi rumah korban, tujuannya menagih hutang sebesar Rp15 juta. Pelaku sempat masuk dan diterima layaknya tamu.

Kemudian, terjadi cekcok mulut sampai berbuntut penembakan di depan rumah korban. Korban yang merupakan wiraswasta tersebut lari ke kamar, lalu dikejar dua orang terduga pelaku dan menusuk korban menggunakan sajam. Setelahnya, pelaku melarikan diri.

“Korban dibawa langsung ke RSUD Mesuji namun tidak tertolong lagi,” ungkap warga setempat yang meminta agar namanya tidak disebutkan.

Baca Juga:   BKPSDM Mesuji Bersiap Ajukan Penerbitan NIP CASN Formasi 2021

Korban mengalami luka tembak di bagian dada. Lalu pada perut dan bahu terdapat beberapa luka tusuk.

Terpisah, Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo membenarkan telah terjadi peristiwa tersebut. “Iya benar ada kejadian tindak pidana di Wiralagamulya, dari hasil visum et repertum, korban luka di bagian dada, bahu, perut, dan punggung,” bebernya.

Baca Juga:   Perampok BRI Link Lamtim Tembak Kepala Korban, Kapolres dan Jajaran Langsung Olah TKP

Kini,  kata dia, jajaran reskrim sudah ke TKP dan melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku. “Untuk sampai saat ini, kondisi Wiralagamulya kondusif, dimohon untuk warga Mesuji lebih khusus Desa Wiralagamulya untuk tidak terpancing dan jangan percaya informasi yang belum jelas kebenarannya,”pesan Edi.(muk/sur) 






  • Bagikan