Tak Nyoblos di TPS, Kadiskes Lampung Beber Kondisi Kesehatan Gubernur Lampung

  • Bagikan
Jurubicara Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Lampung dr. Hj. Reihana. Foto Rimadani Eka Mareta/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Riana Sari Arinal bersama didampingi putranya Isfansa Mahani menyalurkan hak suara di TPS 008 Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Telukbetung Utara, Kota Bandarlampung Rabu (9/12). Kedatangan keduanya tanpa sang suami dan ayah, Gubernur Arinal Djunaidi.

Saat dikonfirmasi terkait ketidak hadiran Gubernur, Riana menjawab bahwa Arinal akan melaksanakan hak pilih di Mahan Agung. Pihak TPS sendiri yang akan mendatangi Gubernur di Mahan Agung.


Ketidak hadiran dan pihak TPS yang datang ke Mahan Agung itu menjadi sorotan publik terutama terkait kesehatan sang Gubernur. Terlebih saat ini tengah pandemi covid-19. Menanggapi hal ini, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Reihana angkat bicara. Dirinya membenarkan kondisi Arinal saat ini memang dan butuh istirahat.

Baca Juga:   Limbah di Pesisir Lampung Terkumpul 199,75 Ton

“Beberapa waktu yang lalu beliau general chek up. Dan hasilnya harus istirahat karena kelelahan. Saran tim dokter,” ucapnya melalui sambungan WhatsApp, Rabu (9/12).

Reihana melanjutkan, kondisi kelelahan Gubernur Lampung lantaran aktivitas dan jadwal yang padat beberapa waktu belakangan ini. “Memang dalam beberapa minggu yang lalu, aktivitas beliau sangat padat. Kemudian harus turun juga ke beberapa kabupaten/kota untuk giat. Terlalu lelah, jadi butuh istirahat,” jelasnya.

Namun, Reihana belum menanggapi saat Radar Lampung mencoba mengkonfirmasi informasi di publik ada yang mengatakan orang nomor satu di Sai Bumi Ruwa Jurai itu terpapar Covid-19. (abd/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan