Tak Paham Medan, Tiga Pengendara Dari Bengkulu Terkapar di Tanjakan Pampangan

  • Bagikan
Babinsa dan warga mengevakuasi korban kecelakaan di tanjakan Pampangan, Pekon Tebaliokh, Kecamatan Batubrak, Lampung Barat, Selasa (1/6). FOTO DOKUMEN KOPTU DWI WINARNO

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tiga orang luka parah setelah mengalami kecelakaan di tanjakan Pampangan, Pekon Tebaliokh, Kecamatan Batubrak, Lampung Barat, sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa (1/6).

Para korban adalah Yuda Irawan (17), warga Pekon Bandaragung, Kecamatan Bandarnegeri Suoh, Sarti (40) dan Fadica (8). Saat ini ketiganya menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Alimuddin Umar.

Babinsa Batubrak Koptu Dwi Winarno mengungkapkan, kecelakaan bermula saat ketiga korban hendak menuju Pekon Bandaragung, Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS). Mereka melaju dari Bengkulu dengan mengendarai motor.

Diduga karena tidak memahami medan, ditambah kondisi rem sepeda motor yang dikemudikan Yuda Irawan blong, kendaraan melaju tanpa terkendali. Kecelakaan tidak bisa dihindari.

Baca Juga:   Akhirnya Saya Sekeluarga Merasakan Keganasan Covid-19

”Ketiga korban mengalami luka cukup serius. Kami langsung menghubungi pihak medis dari Puskesmas Batubrak. Mereka kemudian dievakuasi menggunakan ambulans menuju RSUD Alimuddin Umar,” kata Koptu Dwi Winarno.

Sementara anggota DPRD Lambar  Dapil Suoh dan BNS Dony Kurniawan mengungkapkan, ketiga korban mengalami luka yang cukup serius.

”Mereka mengalami luka cukup serius dan sedang dalam  penanganan medis di RSUDAU,” kata Dony uang menjenguk korban di rumah sakit.



  • Bagikan