Tak Pakai Masker, Personel Kodim 0410/KBL Beri Hukuman kepada Warga

  • Bagikan

Cegah penyebaran dan penularan virus Corona diwilayah Teritorialnya, personel Babinsa jajaran Koramil 410-01/Panjang bersama dengan Satgas Covid 19, mengimbau warga untuk mematuhi disiplin protokol kesehatan Covid 19.

Saat dikonfirmasi, Wadanramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL Kapten Cpl Made Diazmika mengungkapkan, hingga saat ini personel Babinsa dijajarannya bersama dengan Satgas Covid di tingkat Kelurahan, terus melakukan upaya pencegahan agar masyarakat diwilayah teritorialnya terhindar dari penyebaran dan penularan virus Corona.

“Guna mewujudkan hal itu, setiap harinya para Babinsa dan Satgas covid 19 terus melakukan penyisiran diwilayahnya masing-masing untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” ujar Kapten Made. Kamis (29/4/2021)

“Selain itu, mereka juga membagikan masker kepada warga yang didapati tidak memakai masker pada saat itu,” sambung Wadanramil.

“Hal tersebut terus dilakukan, tak lain hanya untuk menekan angka pemaparan virus corona diwilayahnya, serta dukungan terhadap pemerintah daerah menuju zona hijau,” terangnya.




  • Bagikan