Tak Pakai Target Waktu, Kejati Lampung Terus Kejar Satono

  • Bagikan
Kajati Lampung Sartono menjawab pertanyaan wartawan Senin (22/7) di kantor Kejati Lampung. Foto M. Tegar Mujahid/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id- Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung punya pekerjaan rumah yang besar. Ya, sampai saat ini, korps Adhyaksa belum juga berhasil menangkap Mantan Bupati Lampung Timur Satono. Terpidana 15 tahun kasus Korupsi APBD Lamtim senilai Rp119 miliar ini buron sejak 2012 atau 7 tahun silam.

Kejaksaan Tinggi Lampung memastikan penangkapan Satono jadi prioritas Kejati Lampung. Hal ini diungkapkan oleh Kajati Lampung Sartono usai memimpin kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke -59 tahun Senin (22/7).

Namun, Sartono enggan memancang target penangkapan Satono. Dia meminta intelijen kejaksaan secepatnya menangkap para DPO (daftar pencarian orang) yang masih berkeliaran. “Secepatnya. Tidak ditarget hasil waktu. Artinya kita terus berusaha kalau dapat kita eksekusi,” paparnya.

Baca Juga:   Perkara Korupsi DAK Tuba, Saksi Sebut Diperintah Pungut 12,5 Persen dari Sekolah

Pun demikian dengan penanganan kasus korupsi. Tahun ini, ujarnya dia tak berbicara target berapa korupsi yang ditangani “Kita nggak target kalau ada kasus ya kita tangani,” pungkasnya.(nca/wdi)




  • Bagikan