Tambah 15 Kasus Positif Covid-19, Dua Pasien Meninggal

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO PTI FILE

RADARLAMPUNG.CO.ID – Terkonfirmasi positif Covid-19 di Lampung Barat tambah 15 kasus. Dua orang meninggal dunia. Pasien berasal dari wilayah Puskesmas Batubrak, Balikbukit dan Sukau.

Menurut Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Lambar Bidang Komunikasi Publik Erna Yanti dalam penambahan kasus yang tercatat Kamis (22/7), enam dari Kecamatan Batubrak. Kemudian Balikbukit dua kasus dan Sukai tujuh kasus.

“Enam kasus dari Batubrak, satu pasien memiliki riwayat hadir dalam tiga hari meninggalnya saudara, satu dirawat di Puskesmas Batubrak, satu menghadiri acara tiga hari tetangga dan tiga hasil tracing,” kata Erna Yanti mewakili Kepala Diskes Lambar dr. Widyatmoko Kurniawan, Sp.B.

Untuk Kecamatan Balikbukit, dua kasus hasil tracing. Kemudian, tujuh kasus dari Kecamatan Sukau, satu pasien pernah melayat ke tetangga, satu ke sekolah, tiga hasil trackng dan dua lainnya meninggal dunia.

Baca Juga:   Lambar Zona Merah, Bupati Ingatkan Warga Lebih Disiplin Prokes

“Untuk dua kasus yang meninggal dimakamkan sesuai protokol kesehatan,” ujarnya.

Dengan penambahan tersebut, saat ini total terkonfirmasi Covid-19 di Lambar mencapai 1.668 kasus. Selesai isolasi sebanyak 1.085 kasus dan kematian konfirmasi mencapai 71 kasus. (nop/ais)

 




  • Bagikan