Tambah 36 Kasus Baru, 25 Dari Kecamatan Balikbukit

  • Bagikan
ILUSTRASI ENGINEERING.TAMU.EDU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Terkonfirmasi positif Covid-19 di Lampung Barat tambah 36 kasus, Rabu (21/7). Dengan penambahan tersebut, total tercatat 1.653 kasus.

Rinciannya 69 kasus kematian, 562 sedang menjalani isolasi dalam pantauan tenaga kesehatan dan 1.030 sudah dinyatakan sehat atau sembuh.

Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Lambar Bidang Komunikasi Publik Erna Yanti mengungkapkan, penambahan tersebut berasal dari Kecamatan Balikbukit sebanyak 25 kasus, Sumberjaya tujuh kasus, Pagardewa dua kasus serta Batubrak dan Waytenong masing-masing satu kasus.

”Untuk 25 kasus dari Kecamatan Balikbukit, dua memiliki riwayat perjalanan dari Bandarlampung. Kemudian ada yang memiliki warung, Balam, riwayat perjalanan dari Pesbar, dan 21 kasus hasil tracing,” kata Erna Yanti.

Baca Juga:   Lima Hari, Tambah 69 Kasus di Balikbukit

Kemudian tujuh kasus dari Sumberjaya, memiliki riwayat ke pasar, takziah, dan hasil tracing. Selanjutnya Pagardewa, Batubrak dan Waytenong hasil tracing.

Dengan penambahan tersebut, petugas kembali melakukan tracing untuk mencari orang-orang yang telah melakukan kontak erat dengan yang positif terkonfirmasi Covid-19. (nop/ais)

 




  • Bagikan