Tambah 54 Kasus Baru, Satu Pasien Meninggal

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO PTI FILE

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tambah 54 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Lampung Barat. Satu pasien dari Kecamatan Sekincau meninggal dunia.

Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Lambar Bidang Komunikasi Publik Erna Yanti mengungkapkan, penambahan 54 kasus berasal dari enam kecamatan.


Terbanyak dari Kecamatan Sekincau sebanyak 22 kasus dan Balikbukit 19 kasus.

“Kemudian Kecamatan Batubrak tiga kasus, Gedungsurian lima kasus, Waytenong dua kasus dan Sukau tiga kasus,” kata Erna, Kamis (29/7).

Erna mengungkapkan, pasien merupakan hasil tracing, memiliki riwayat perjalanan dan kontak dengan pasien yang terlebih dahulu terkonfirmasi positif Covid-19.

Dengan penambahan tersebut, total terkonfirmasi Covid-19 di Lambar sebanyak 1.974 kasus. Sebanyak 1.492 pasien selesai melakukan isolasi dan angka kematian mencapai 87 kasus.

Baca Juga:   Lapor Ndan ! Tumpahan Oli di Simpang Luas Makan Korban Pemotor

“Kami tidak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan bersama-sama berupaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Sebab masih banyak kasus yang terjadi karena kurangnya penerapan prokes dari masyarakat,” tegasnya. (nop/ais)

 




  • Bagikan