Tambah Rusak, Jembatan Way Semangka Ditutup

  • Bagikan
Jembatan Waysemangka di Pekon Tuguratu, Kecamatan Suoh Lampung Barat yang ditutup lantaran kerusakan kian parah dan bisa membahayakan pengendara. FOTO DOKUMEN CAMAT SUOH

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jembatan Waysemangka di Pekon Tuguratu, Kecamatan Suoh, Lampung Barat ditutup lantaran kondisinya kian mengkhawatirkan. Sebab jika tetap dilintasi, ini akan membahayakan pengendara.

Camat Suoh Mandala Harto mengungkapkan, bagian lantai yang masih berupa kayu sudah mulai lapuk dan berlubang pada beberapa titik.


“Kondisinya rusak berat. Kami khawatir memakan korban jiwa. Karena itu diputuskan untuk ditutup sementara menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Mandala Harto, Kamis (5/8).

Menurut dia, kerusakan jembatan tersebut juga telah dilaporkan kepada Bupati Lambar Parosil Mabsus. Langsung ditindaklanjuti dengan menurunkan tim dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) untuk melakukan pengecekan.

“Saya juga ke Liwa untuk menyampaikan usulan perbaikan. Mudah-mudahan dalam waktu akan diperbaiki, sehingga jembatan tersebut bisa kembali dilintasi oleh kendaraan,” ujarnya. (nop/ais)

Baca Juga:   RSUDAU Tambah Oksigen Konsentrator

 




  • Bagikan