Tambah Tiga Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Tanggamus, Total 556 Kasus

  • Bagikan
ILUSTRASI ENGINEERING.TAMU.EDU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pasien positif Covid-19 di Tanggamus mengalami penambahan tiga kasus. Terhitung sejak Minggu (4/4) hingga Selasa (6/4).

Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Tanggamus dr. Eka Priyanto mengatakan, dari ketiga pasien, dua dirawat di rumah sakit dan satu menjalani isolasi mandiri.

Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 itu diidentifikasi sebagai pasien dengan nomor 554. Yakni laki-laki berusia 70 tahun dari Pekon Dadapan, Kecamatan Sumberrejo.

Ini merupakan kasus baru dan bergejala. Awalnya keluarga membawa berobat ke RS Panti Secanti, Gisting untuk pemeriksaan, termasuk Swab. Sambil menunggu hasilnya keluar, pasien minta isolasi mandiri di rumah.

“Hasil Swab kepada kasus ini menunjukkan terkonfirmasi positif Covid-19. Karena keluhan pasien sudah tidak dirasakan lagi, pasien tetap dilakukan isolasi mandiri di rumah,” kata Eka melalui keterangan tertulisnya.

Baca Juga:   Tim Monitoring Penanganan Covid-19 Provinsi Pantau Penerapan PPKM di Tanggamus

Selanjutnya pasien nomor 555, perempuan usia 69 tahun dari Pekon Ciherang, Kecamatan Gunungalip. Ini juga kasus yang bergejala.





  • Bagikan