Tambah Wawasan, UMKM di Pesawaran Dapat Pelatihan

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID-Sebagai upaya mendukung pemulihan ekonomi, pelaku UMKM tetap dapat bertahan dan produktif ditengah masa pandemi Covid-19, Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Pesawaran melaksanakan acara sosialisasi dan pelatihan fasilitasi pengembangan UMKM.

“Seperti yang akan kita laksanakan ini, dengan melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pelatihan yang dapat berguna bagi pelaku UKM untuk menambah ilmu pengetahuan dan keahlian dalam mengembangkan usaha mereka,” ungkap Kepala Dinas Koperasi dan UKM Pesawaran, Rohana Sri Hartati, Minggu (18/4).


Kepala Bidang Usaha Kecil dan Menengah Dimas Koperasi dan UKM Aznan menyampaikan kegiatan diikuti masing-masing 15 UMKM dari setiap kecamatan.

“Jadi yang sudah kita laksanakan di delapan kecamatan. Sedangkan untuk narasumber sosialisasi dan pelatihan ini berasal dari Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah yang akan mengisi materi tentang kemasan produk dan perizinan usaha, dari Bank Lampung Pesawaran tentang permodalan dan kepala desa Hanura tentang marketing,” jelasnya. (rus/ozi/wdi)

Baca Juga:   Gerebek Rumah di Padangcermin, Polisi Dapat Lima Paket Sabu




Baca Selengkapnya...





  • Bagikan