Tambahan 4 OPD Masih Tahap Ranperda

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Ada empat tambahan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji pada tahun 2021. Adanya Pembentukan OPD baru tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mendasar masyarakat di Kabupaten berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram.

Kepala Bagian (Kabag) Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Mesuji, Herpransyah mengatakan, untuk Pembentukan OPD baru, saat ini masih dalam Proses penyampaian Rancangan Peraturan daerah (Ranperda) untuk struktur organisasi dan tata kerja sudah disampaikan ke pihak DPRD sampai pembicaraan tingkat satu.

“Mudah-mudahan semua berjalan lancar  dan dalam waktu dekat ini kita akan study Banding ke daerah yang komposisi nya sudah lengkap seperti yang akan dibentuk di Kabupaten Mesuji,” ungkap Herpransyah.

Baca Juga:   Pemkab Mesuji Raih Opini WTP dari BPK RI

Diberitakan Radarlampung sebelumnya ada 4 Penambahan OPD baru di lingkungan pemerintah kabupaten Mesuji yakni Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan,yang kedua Dinas Pemberdayaan perempuan dan Perlindungan  anak yang ketiga Dinas Komunikasi dan informatika (Kominfo) dan  yang ke empat Badan pendapatan daerah (Bapenda). (muk/yud)





  • Bagikan