Tambal Sulam Jalan 2019, Pemkot Bandarlampung Anggarkan Rp8 M

  • Bagikan
Salah satu lubang di Jalan Raden Intan. Foto Prima Imansyah/radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Beberapa jalan, baik jalan lingkungan maupun protokol yang ada di Kota Tapis Berseri mengalami kerusakan atau berlubang.

Sebut saja, di jalan protokol Raden Intan ada beberpa jalan yang berlubang, kemudiam di jalan lingkungan Kelurahan Kampung Baru, lalu beberpa jalan lainnya pun banyak yang berlubang dan tergenang air saat hujan.


Kepala Dinas Pekerjaan Umun (DPU) Kota Bandarlampung Iwan Gunawan menuturkan, pihaknya saat ini tengah melakukan tambal sulam jalan yang ada di Kota Tapis Berseri

“Ya kita tambal sulam jalan-jalan Kota Bandarlampung,” ujarnya kepada Radarlampung.co.id, Sabtu (23/3)

Menurut dia, Pemkot Bandarlampung akan melakukan tambal sulam secara merata di 20 Kecamatan yang ada di Kota Bandarlampung. “Kita saat ini baru selesai di Kecamatan Panjang dan Bumiwaras, nanti akan menyebar ke jalan-jalan lainnya baik lingkungan maupun protokol,” ujarnya.

Untuk anggaran yang disiapkan pada pengerjaan Tambal Sulam jalan di 2019 sendiri DPU menganggarkan Rp8 miliar. “Sudah kita anggarkan Rp8 miliar itu digunakan untuk tambal sulam di 20 kecamatan yang ada di kota ini,” tandasnya. (Pip/kyd)




  • Bagikan