Tampung Aspirasi Warga, Ketua Komisi IV DPRD Lampung Tindaklanjuti ke OPD

  • Bagikan
Ketua Komisi IV DPRD Lampung ISmet Roni, S.H., M.H., saat reses di Dapil VI Lampung.

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung Hi. Ismet Roni, S.H., M.H., menyerap aspirasi warga di dapilnya pada (6-7/9/2021).

Giat penyerapan aspirasi melalui reses di Tulangbawang, Tulangbawang Barat dan Mesuji. Saat itu, Ismet banyak menerima aspirasi mengenai pembuatan sumur bor, salahsatunya di Kampung Catur Karya Buana Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulangbawang.


Saat dialog juga Ismet menerima aspirasi pembangunan jalan lingkungan (Lapen).

Ketua Komisi IV DPRD Lampung ISmet Roni, S.H., M.H., saat reses di Dapil VI Lampung.

Sementara, di di Kampung Banjar Dewa Kecamata Banjar Agung warga juga menyampaikan aspirasi tentang pembuatan sumur bor, drainase, pun perbaikan dan pembuatan jalan desa.

Ismet Roni menyabut aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. Di mana, melalui jalur legislaif, pihaknya akan menindaklanjuti aspirasi tersebut ke organisasi perangkat daerah (OPD) terkait.

Baca Juga:   Polemik Limbah Pesisir Lampung, Sekprov: Kita Tunggu Saja Laporannya

Reses dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ini, Ismet Roni menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Kepala Kampung dan tokoh masyarakat bersama pemerintah yang sudah ikut menjaga warganya dengan melakukan pencegahan penularan Covid-19. Sehingga masyarakat terhindar dari penularan Covid-19. (abd/wdi/rls)




  • Bagikan