Tanamkan Jiwa Seni agar Muncul Ide, kreatif & Inovatif Bagi Mahasiswa Baru Universitas Teknokrat Indonesia

  • Bagikan

Radarlampung.co.id-Universitas Teknokrat Indonesia, menggelar acara untuk mahasiswa baru Senin, (1/11) di Gelanggang Olahraga kompleks UTI.

Acara tersebut bertajuk Ekshibisi dan Apresiasi (Ekspresi). Dalam acara ini diperkenalkan ragam organisasi ekstrakurikuler yang ada di kampus Universitas Teknokrat Indonesia.


Ekspresi dihadiri dan dibuka Rektor Dr HM Nasrullah Yusuf SE MBA.

Nasrullah menjelaskan kegiatan ekstrakurikuler diharapkan bisa mendukung mahasiswa untuk bekal di masa depan. Dalam ekstrakurikuler mahasiswa akan belajar berkegiatan, melatih seni hingga melatih bakat kepemimpinan.

Dirinya bertutur, saat mahasiswa juga menekuni ekstrakurikuler karate dan masuk tim paduan suara. Dirinya juga saat berkuliah di Fakultas Ekonomi Unila berkegiatan di Teknokra Unila dan aktif di senat.

Baca Juga:   Gandeng Brigif 4 Marinir/BS, Hima Universitas Teknokrat Indonesia Gelar Pelatihan Bela Negara

Bakat seni yang terasah sejak kuliah turut andil kala Nasrullah menciptakan hymne Universitas Teknokrat Indonesia dan mars Forum Rektor Indonesia.

Wakil Rektor I Dr H Mahathir Muhammad SE MM menambahkan, semua mahasiswa akan dibimbing untuk ikut ekstrakurikuler yang tepat. (rls/wdi)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan