Tanamkan Pemahaman Berlalu Lintas Sejak Dini

  • Bagikan
Kepala BPTD Wilayah VI Bengkulu dan Lampung Kolonel Inf. Rahman Sujana berfoto bersama dengan perwakilan peserta sosilisasi sadar lalu lintas. Foto Anggi Rhaisa/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah VI Bengkulu dan Lampung menggandeng Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Lampung dalam rangka memberikan pemahaman berlalu lintas sejak dini. Kegiatan yang diikuti 115 siswa TK Kartika II-26 Bandarlampung, tersebut berlangsung di aula sekolah setempat, Kamis (2/5).

Dalam sambutannya, Kepala BPTD Wilayah VI Bengkulu dan Lampung Kolonel Inf. Rahman Sujana menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini untuk mengenalkan pendidikan  keselamatan berlalu lintas dengan mengenalkan rambu-rambu lalu lintas.


“Ini program pemerintah sehingga ke depan para generasi masa depan bisa lebih peduli dan tertib dalam berlalu lintas. Kegiatan ini memang kita lakukan untuk pertama kali, namum ke depannya akan berkelanjutan,” terang Rahman..

Baca Juga:   Dosen Universitas Teknokrat Indonesia Ikut Program Bridging Course di Irlandia

Pada kesempatan yang sama, Kepala TK Kartika II-26 Bandarlampung, Komalasari menyambut baik kegiatan ini karena dapat memberi bekal pengetahuan sadar lalu lintas sejak dini. “Kegiatan ini tentunya sangat positif sekali bagi anak-anak,” tambahnya. (gie/kyd)




  • Bagikan