Tangani Banjir, Wali Kota Perintahkan Perbaikan Drainase

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana meninjau lokasi terdampak banjir di Waylaga, Sukabumi, Kamis (4/3). FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana memerintahkan perbaikan drainase agar air tidak meluap saat hujan. Ini dilakukan secara bertahap.

“Drainase-drainase akan segera dioptimalkan oleh Dinas PU,” kata Eva saat meninjau lokasi terdampak banjir di Waylaga, Sukabumi, Kamis (4/3).

Untuk mengantisipasi banjir, Eva juga meminta warga menginformasikan bagian drainase yang rusak guna mempercepat perbaikan.

Baca Juga:   Pemkot Batal Jadikan Lapangan Saburai untuk Pedagang Takjil

“Masyarakat bisa bantu data. Sampaikan informasi ke aparat pemerintahan. Mana-mana saja (drainase) yang perlu diperbaiki. Supaya cepat, kita harus bekerjasama,” tegas Bunda Eva–sapaan akrab Eva Dwiana.

Terkait kerusakan atap Puskesmas Way Laga akibat angin kencang, Bunda Eva menyatakan akan segera diperbaiki. “Atap rubuh akan diperbaiki secepatnya,” sebut dia.

Berdasar pantauan radarlampung.co.id, banjir di Waylaga sudah berangsur surut. Hanya terlihat sedikit genangan di jalan menuju puskesmas. (mel/ais)

Baca Juga:   Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta

 



  • Bagikan



Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan