Tanpa Resepsi, Usai Akad Nikah, Pengantin Langsung Pergi ke Rumah Sakit 

  • Bagikan
Pasangan Agus, warga Kotabumi, Lampung Utara dan Nurjanah, warga Dusun Negeriratu, Pekon Suoh, Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS), Lampung Barat usai melaksanakan akad nikah, Senin (12/10). FOTO ISTIMEWA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Meski berduka lantaran keluarga mengalami kecelakaan, pasangan Agus, warga Kotabumi, Lampung Utara dan Nurjanah, warga Dusun Negeriratu, Pekon Suoh, Kecamatan Bandarnegeri Suoh (BNS), Lampung Barat tetap melangsungkan pernikahan, Senin (12/10).

Sebelumnya, bus yang ditumpangi rombongan Agus mengalami kecelakaan di tanjakan Pampangan, Pekon Tebaliokh, Kecamatan Batubrak, sekitar pukul 3.30 WIB. Peristiwa itu menyebabkan puluhan penumpang luka-luka.

Sarwani, salah seorang kerabat mempelai wanita mengungkapkan, begitu mendapat informasi, pihaknya langsung menuju lokasi kecelakaan.

Mempelai pria memutuskan untuk tetap melaksanakan akad nikah. Namun tanpa resepsi. Sebab rombongan langsung kembali ke Liwa.

”Alhamdulillah. Akad nikah tetap bisa dilangsungkan pukul 09.00 WIB. Namun setelah melaksanakan akad nikah, rombongan pengantin izin pamit untuk kembali ke Liwa. Sebab sejumlah keluarga yang mengalami kecelakaan dirawat di Puskesmas Batubrak dan juga RSUD Alimuddin Umar,” kata Sarwani.

Baca Juga:   70 Ribu Pekerja PPKM Level 3 dan 4 di Lampung Masuk Data Penerima BSU

Sarwani yang juga anggota DPRD Lambar asal Dapil Suoh dan BNS mengungkapkan, tanjakan Pampangan merupakan salah satu titik rawan lakalantas. Sebab jalur tersebut cukup curam. Terlebih bagi pengemudi yang belum mengetahui medan.

”Lokasi itu sering kali terjadi lakalantas. Kali ini keluarga besan. Kita berharap para korban segera diberi kesembuhan,” tandasnya. (nop/ais)




  • Bagikan