Target 80 Persen, KPU Mesuji Sosialisai ke Pasar

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Untuk menarik perhatian masyarakat mensosialisasikan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mesuji melaksanakan gebrak pasar, di pasar Gedung Ram, Kecamatan Tanjungraya, Kabupaten Mesuji.

Komisioner KPU Mesuji Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Jupri berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat menjadi tahu dan memahami tentang Pilkada 2018. Sehingga, masyarakat berperan aktif dalam pesta demokrasi lima tahunan ini, dengan memastikan bahwa mereka telah terdaftar di DPT (daftar pemilih tetap).

“Yang terpenting hadir di TPS untuk memberikan hak suaranya pada rabu, 27 Juni 2018,” tuturnya

Selain itu, menurutnya perlu diketahui bahwa selain sosialisasi dalam bentuk grebeg pasar seperti ini, KPU Mesuji juga melaksanakan sosialisasi dalam bentuk lain diantaranya sosialisasi tatap muka, lomba, dan lain lain.

“Kami sudah menggelar kegiatan sosialisasi ini di beberapa tempat berkumpul massa, seperti, di taman ke sekolah sekolah madrasah di perempatan pasar Saat pengendara berhenti, kami sosialisasi,” imbuhnya.

KPU mengadakan sosialisasi ke seluruh kelompok usia, baik pemilih pemula maupun dewasa. “Kami berharap, tingkat partisipasi masyarakat dalam pemilu kali ini, bisa meningkat dibandingkan pemilu sebelumnya yakni 80 persen,” tandasnya. (muk/ang)



  • Bagikan



Lampung Barat Diguncang Gempa Tektonik Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…