Target 9.000 Peserta Dalam Millenial Road Safety Festival

  • Bagikan
Rapat pemantapan Millenial Road Safety Festival di Aula Teluk Ratai, Kamis (14/2). FOTO FAHRURROZY/RADARLAMPUNG.CO.ID
Rapat pemantapan Millenial Road Safety Festival di Aula Teluk Ratai, Kamis (14/2). FOTO FAHRURROZY/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Sebanyak 9.000 peserta ditargetkan mengikuti Millenial Road Safety Festival yang dilaksanakan Polres bersama Pemkab Pesawaran, Minggu (24/2) mendatang. Karena itu, organisasi perangkat daerah (OPD) diharapkan meningkatkan koordinasi dan sinergi untuk menyukseskan acara tersebut.

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona melalui Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Syukur mengatakan, seluruh kepala OPD diminta mengajak seluruh PNS dan THLS untuk meramaikan acara Millenial Road Safety Festival.


”Setiap OPD harus berkoordinasi dengan Polres Pesawaran sesuai dengan tupoksinya masing-masing,” kata Syukur saat memimpin rapat pemantapan Millenial Road Safety Festival di Aula Teluk Ratai, Kamis (14/2).

Kegiatan yang akan dilaksanakan di antaranya jalan sehat millennial, senam kolosal, deklarasi keselamatan berlalu lintas dan testimoni dari komunitas korban lalu lintas, safety riding dan freestyle, pengobatan gratis, donor darah hingga doorprize.

Baca Juga:   Dibuka, Seleksi Terbuka Tujuh JPTP Pemkab Pesawaran

Millenial Road Safety Festival tersebut akan menghadirkan sejumlah artis. Di antaranya Kiki The Potter’s;  Andika Kangen Band, Iva Lola, Dj Aldo, Dj Sultan Agung dan sejumlah artis lokal.

Sementara rapat pemantapan tersebut dihadiri Kasatlantas Polres Pesawaran AKP Ridho Rafika dan beberapa kepala OPD terkait. ”Diharapkan bagian Tata Pemerintahan membuat surat kepada semua OPD untuk menghadirkan seluruh PNS dan THLS-nya pada 24 Februari nanti,” tegasnya. (ozi/ais)

 




  • Bagikan