Di Metro, Demokrat Wajib Dapat 6 Kursi

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

radarlampung.co.id- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Metro Djohan angkat bicara terkait perolehan partainya di Pemilu nanti. Demokrat, menurut Djohan menargetkan 6 kursi legislatif DPRD Metro pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019 mendatang.

Djohan mengatakan, minimal target yang harus diperoleh mencapai lima kursi. Dimana, Dapil 3 Metro Timur minimal meraih dua kursi.


“Ya kalau bisa 6 kenapa harus 5 atau 4. Sekarang saya duduk, ya saya targetkan minimal 5, kalau bisa lebih dari itu, misalkan 6 kenapa tidak. Untuk Metro Timur saya harapkan bisa dapat 2 kursi,” kata Djohan, Senin (25/3).

Dikatakan Djohan, masyarakat kini sudah cerdas dalam memilih calon yang sesuai hati nurani, dan tak dapat dibohongi lagi dengan iming-iming materi.

Baca Juga:   Bawaslu Pesbar Gelar Bimtek SIPS

“Sekarang tidak bisa dibohongi. Kalau untuk presentasenya, saya belum menghitung, tapi yakinlah saya masyarakat sudah cerdas. Target saya 6 caleg yang duduk di legislatif,”tandasnya.

Untuk diketahui, Calon Legislatif DPRD Kota Metro pada Dapil 3 Metro Timur sebanyak 66 caleg, dimana merebutkan enam kursi DPRD Kota Metro. (rur/wdi)




  • Bagikan