Target Nasdem di Lampura Pada Pileg 2024

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Lampung, menargetkan kursi ketua dewan perwakilan rakyat daerah kedepannya.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPW, Herman HN saat menghadiri rapat koordinasi daerah DPD NasDem Lampura di Kotabumi, Rabu, (27/10).


“Pokoknya harus nomor satu, terutama untuk dewan perwakilan rakyat daerah Lampura, “kata ketua partai besutan Surya Paloh Provinsi Lampung itu, disela kegiatan Rakorda.

Kegiatan itu, juga Sekaligus penyematan pin kepada anggota baru. Seperti Kepala Rumah Sakit Candimas Medical Center (CMC), sekaligus mantan Kepala Dinas Kesehatan, Ketua STMIK Kotabumi, Laksamana Bangsawan, Pengusaha H M Yusuf Sahmin, Mantan Kepala Dinas P2KB, Sutikni, Mantan Kepala Desa Dua periode Sabuk Empat, Kecamatan Abung Tengah, Nandang dan lainnya.

Begitupun, menurutnya, untuk wakil rakyat yang duduk di kursi dewan Provinsi Lampung. Yang saat ini kursi penuh dua kursi dari 11 kursi, dirinya menargetkan setidaknya separuhnya, yakni 6 kursi.

Baca Juga:   Pemkab Lampura Dorong Percepatan Realisasi Fisik 2022

“Secara spesifik tak dapat disampaikan di forum ini, karena ini cara masing-masing partai. Yang jelas bagaimana upaya kita bisa dekat dan menjalin kebersamaan dengan rakyat. Sehingga tidak hanya pikiran, namun hatinya pun dekat dengan partai kita,” terangnya.

Oleh karenanya, lanjut Herman, pihaknya berharap masing-masing kader/anggota dapat bekerja maksimal memenangkan hati rakyat. Selain menggaet tokoh-tokoh, juga memperkuat kerja ditengah-tengah masyarakat. Khususnya saat ini mereka yang duduk di kursi wakil rakyat (DPRD).

“Jangan lihat kiri-kanan lagi, tapi terus bergerak kebawah. Sebenarnya tak banyak cara memenangkan hati rakyat itu, tunjukkan kinerja apa. Seperti wakil rakyat misalnya, ajak masyarakat itu turun memperlihatkan hasil pekerjaan seperti jalan misalnya,” tambahnya.

Baca Juga:   Soal Struktur Kepengurusan NasDem Lampung, Herman HN : Tunggu Pusat

Sehingga dapat menunjukkan ke masyarakat, bukan diam saja. “Tapi jangan pula ngaku-ngaku, itu cara saya memimpin Kota Bandar Lampung dan sampai saat ini di Wali Kota selanjutnya. Sebenarnya mudah, tinggal bagaimana kita menunjukkan kerja kepada mereka,” tandasnya.

Disisi lain, Ketua DPD NasDem Lampura, Imam Suhada, sekaligus Anggota DPRD Provinsi mengaku jajarannya siap menjalankan seluruh instruksi dari DPW NasDem Lampung untuk menunjukkan kinerja di lapangan. Dalam upaya memenangkan hati rakyat.

“Kami siap menjalankan instruksi Kakak Herman, sebagai representasi DPW NasDem Provinsi Lampung. Dengan kerja nyata di lapangan, mulai dari kader, simpatisan sampai kepada anggota. Dan saat mulai berjalan perekrutan anggota baru, setidaknya ada 25.000 anggota baru yang akan masuk untuk segala kalangan disini, “timpalnya. (ozy/yud)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan