Target Pertahankan Predikat Kasi Pidsus Terbaik

  • Bagikan
Kasi Pidsus Kejari Bandarlampung Basuki Raharjo (bertopi) dan Kasi Narkoba Kejati Lampung, Tedi Nopriadi. Foto M. Tegar Mujahid/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id – Kasi Pidsus Kejari Bandarlampung resmi dijabat Basuki Raharjo. Ke depan dirinya mengaku akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk institsuinya dengan menunjukan kinerja yang progesional, terutama di bidang Tindak Pidana Korupsi dan pengembalian kerugian negara.

“Sudah dua tahun berturut-turut Kasi Pidsus menjadi yang terbaik. Ke depannya saya akan semangat untuk mempertahankan apa yang sudah dianugerahi Kasi Pidsus lama,” kata mantan Kasi Intel Kejari Lamtim ini usai Sertijab di Kejari Bandarlampung, Selasa (18/12).


Sementara itu, Tedi Nopriandi mengatakan dengan jabatannya yang baru sebagai Kasi Narkotika Kejati Lampung akan langsung berkordinasi dengan Satuan Narkotika Polda Lampung maupun Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung guna kelancaran tugas dalam menangani perkara di Lampung.

Baca Juga:   Pamit Ambil HP di Rumah Teman, Remaja Ini Hingga Kini Tak Kunjung Pulang

“Kami hanya fokus pada penuntutan, artinya yang menangkap dari Polda dan BNN. Ini akan menjadi pekerjaan rumah kami bersama dari pengembangan kasus para tersangka yang ditangkap,” tambahnya.

Dalam Sertijab tersebut, Tedi juga menitipkan PR kepada Kasi Pidsus baru agar dapat melanjutkan proses Kasasi yang sedang berjalan dan mengeksekusinya. Dia juga menitipkan kasus perkara korupsi yang masih dalam tahap penyelidikan.

“Kita ada satu kasus di 2019, tapi sedang dalam proses. Mungkin setelah kasusnya jelas dan naik ke penyidikan mungkin nanti akan di follow up oleh pak Basuki,” pungkasnya. (ang/kyd)




  • Bagikan