Target Vaksinasi Lansia Selesai Minggu Ini

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana meninjau vaksinasi Covid-19 di Jalan Ikan Lumba-lumba, Kelurahan Pesawahan, Telukbetung Selatan (TbS), Rabu (2/6). FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kota Bandarlampung menargetkan vaksinasi Covid-19 untuk lanjut usia (lansia) selesai minggu ini. Aparat kelurahan dan tim medis tengah mengupayakan target tercapai.

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan, jumlah lansia yang menjadi sasaran vaksinasi mencapai sekitar lima ribu orang.

“(Vaksinasi) ini serempak di kelurahan-kelurahan. Hari ini dan besok,” kata Eva Dwiana saat meninjau vaksinasi di Pesawahan, Telukbetung Selatan, Rabu (2/6).

Jika target belum tercapai, maka akan dilanjutkan dengan vaksinasi untuk umum secara bertahap.

“Jika selesai minggu ini, maka akan dilanjut dengan vaksinasi untuk umum. Kita banyak bantuan (vaksin) juga. Maka itu, akan digunakan. Tidak ditunda-tunda. Dari umur 18-59,” tandasnya.

Baca Juga:   Menara Masjid Al-Furqon Diresmikan Jumat Depan

Sementara saat meninjau vaksinasi, Bunda Eva–sapaan akrab Eva Dwiana sempat menegur lantaran kegiatan tersebut tidak dilakukan di kantor kelurahan dan terjadi kerumunan.

“Mohon maaf kepada bapak ibu jika merasa tidak nyaman. Mudah-mudahan ke depan akan lebih baik lagi. Tolong tim medis yang melihat ini, linmas juga, segera ditindak. Ini tidak di tempatkan di rumah, tapi di kantor kelurahan,” tegasnya.



  • Bagikan