Target Vaksinasi Tahap Pertama 2.100, Terealisasi 1.599 Penerima

  • Bagikan
Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Pringsewu Rita Irviani mendapat vaksinasi dosis kedua di RSUD setempat, Selasa (16/2). FOTO HUMAS PEMKAB PRINGSEWU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dari 2.100 target penerima vaksin periode pertama di Pringsewu, terealisasi sebanyak 1.599 orang. Sisanya tertunda dan tidak bisa diberikan saat ini.

“Targetnya 2.100 penerima. Namun yang bisa mendapatkan vaksin, 1.599 orang,” kata Kepala Dinas Kesehatan Pringsewu dr. Ulinoha mengatakan, usai pelaksanaan vaksinasi dosis kedua untuk pejabat publik, tokoh masyarakat dan tenaga kesehatan, Selasa (16/2).


Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di RSUD Pringsewu ini antara lain diikuti Wakil Ketua TP PKK Rita Irviani, Ketua PC NU Taufiqkurrohim dan Ketua KONI Pringsewu Dwi Pribadi.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengharapkan dukungan semua pihak untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Termasuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19. Namun demikian, kedisiplinan dalam mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan juga tetap harus dilakukan,” tegasnya. (sag/ais)

Baca Juga:   Warga Pekon Serai Terima BLT-DD

 




  • Bagikan