Taswin Hasbullah: Jaga Integritas dan Profesionalitas Jurnalis!


RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Taswin Hasbullah menyatakan, ada dua kewajiban kepada masyarakat terkait dua pers.

Pertama, bagaimana menjaga marwah perusahaan pers berbasis digital untuk terus berintegritas. “Dengan cara ikut mengawasi produk dari perusahaan pers digital sehingga semakin profesional dan baik,” kata Taswin Hasbullah usai pengukuhan pengurus JMSI di Hotel Novotel, Sabtu (23/4).





Kedua, JMSI memiliki kewajiban mengedukasi para wartawan dengan tidak henti-hentinya mengingatkan kode etik jurnalistik yang harus dipegang teguh dan bersikap profesional dalam menjalankan tugas sebagai seorang jurnalis.

Dalam kesempatan tersebut, Taswin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pengukuhan. Khusunya Ketua KPK Komjen Pol. Firli Bahuri.

“Kami sangat bangga dengan kehadiran Pak Firli. Meski pelantikan sudah tiga kali dijadwal ulang. Tentu dengan adanya Ketua KPK, kami sangat bangga,” ujarnya.

Tak lupa, Direktur Lampung Newspaper ini mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pengurus pusat dan daerah serta anggota Dewan Pers M. Agung Dharmajaya. (rdo/ais)