Tasyakuran, Anggota DPRD Lampung Ini Tahan Haru

  • Bagikan
Lesty Putri Utami saat memberikan sambutan. Foto Rizky Panchanov/Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Usai dilantik sebagai anggota DPRD Lampung 2019-2024, Lesty Putri Utami menggelar tasyakuran di Jl. Ryacudu, Perumahan Korpri, Blok A 12 Nomor 10, Sukarame, Bandarlampung, Senin (2/9).

Tasyakuran anggota DPRD Lampung Fraksi PDIP ini dihadiri oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi serta ratusan tamu undangan.

Dihadapan ratusan tamu, Lesty dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para simpatisan, tim sukses serta para pemilih, khususnya masyarakat Lampung Selatan. “Teman-teman rekan PAC dari Lamsel khususnya yang sudah berjuang satu tahun lebih. Juga pak Darmadi guru kader dari PDIP yang jadi mentor saya. Teman-teman Sabahat Lesty, relawan  yang sudah memperjuangkan saya,” kata Lesty seraya berkaca-kaca.

Lesty yang mengenakan kebaya merah berbalut kain tapis ini tak henti-hentinya mengucapkan rasa terima kasihnya. Di hadapan tamu ya g hadir, anak dari Mantan Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri ini juga meminta doa agar bisa mengemban amanah serta bisa menepati janji kampanyenya.

“Saya akan perjuangkan aspirasi Lampung Selatan khususnya. Saya ingin yang hadir di sini mendoakan saya agar ke depan saya bisa mengemban amanah. Janji-janji kampanye saya tepati Insya Allah,” tandasnya.(nca/kyd)




  • Bagikan