Taufik Basari Melayat ke Rumah Keluarga Letkol Laut (P) Heri Oktavian

  • Bagikan
Anggota DPR RI sekaligus Ketua DPW Partai NasDem Lampung Taufik Basari mengunjungi rumah keluarga (kakak) dari komandan kapal KRI Nanggala 402 Letkol Laut (P) Heri Oktavian, Selasa (27/4). FOTO DOKUMEN PRIBADI TAUFIK BASARI

RADARLAMPUNG.CO.ID – Anggota DPR RI sekaligus Ketua DPW Partai NasDem Lampung Taufik Basari mengungkapkan duka mendalam atas musibah tenggelamnya KRI Nanggala 402 yang dinyatakan hilang kontak pada Rabu (21/4).

Taufik mengungkapkan hal ini saat mengunjungi rumah keluarga (kakak) dari komandan kapal KRI Nanggala 402 Letkol Laut (P) Heri Oktavian, Selasa (27/4).

Kedatangan Taufik ke rumah keluarga Letkol Laut (P) Heri Oktavian yang berada di Bandarlampung ini sekaligus memberikan bantuan dan dukungan moril. Terutama kepada ibundanya.

“Saya mengucapkan turut berduka cita yang dalam atas apa yang dialami Letkol (P) Heri bersama rekan-rekannya saat menjalankan tugas negara. Doa dan dukungan dari saya untuk keluarga yang ditinggalkan. Semoga diberi ketabahan,” kata Taufik.

Baca Juga:   Belajar Tatap Muka Jadi Kerinduan

Taufik juga mengatakan, Letkol Laut (P) Heri Oktavian adalah sosok prajurit TNI yang memiliki dedikasi tinggi untuk negara. Heri dikenal sebagai prajurit yang berprestasi. Ia telah melewati berbagai jabatan selama berkarier di TNI AL.

“Untuk itu, negara harus memberikan penghargaan kepada Letkol (P) Heri, termasuk korban lainnya,” tegasnya.

Terakhir, Taufik juga berharap, musibah yang dialami KRI Nanggala 402 harus bisa menjadi bahan introspeksi negara untuk mengevaluasi dan memperkuat alat utama sistem persenjataan (alutsista) TNI. (rls/ais)




  • Bagikan