Tawarkan Banyak Promo, Yuk Kunjungi Auto Fest 2019

  • Bagikan
Foto Elga Puranti/radarlampung.co.id

radarlampung.co.id Sebanyak 11 tenant yang terdiri dari dealer motor dan mobil, serta perusahaan pembiayaan meramaikan gelaran Auto Fest 2019 yang berlangsung di Mall Boemi Kedaton (MBK), 21-27 Oktober 2019.

Supervisor Kreatif Communication Tunas Dwipa Matra (TDM) Pramuka, Rudi Yahya mengatakan bahwa ini merupakan gelaran pertama yang diadakan Leo Organizer bekerjasama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) dan melibatkan sejumlah dealer seperti Tunas Honda, Lautan Berlianku (Mitsubishi), Tunas Toyota, dan Tunas Daihatsu.

”Acara ini dibagi menjadi dua, antara lain Auto Fest yang berlangsung mulai Senin sampai Kamis dan Premium Day di hari Sabtu dan Minggu,” katanya kepada Radarlampung.co.id, Selasa (22/10).

Menurut Yahya, Auto Fest 2019 ini sengaja diselenggarakan untuk menarik minat masyarakat agar dapat mengetahui lebih banyak terkait berbagai produk otomotif yang disediakan.

Selain itu, kegiatan ini diharapkan bisa menjadi rujukan bagi pengunjung yang ingin memodifikasi kendaraan, mencari tau tentang produk motor dan mobil terbaru, serta informasi tentang pembiayaan kendaraan baik roda dua maupun empat.

”Kemudian juga, ada banyak promo yang bisa didapatkan pengunjung jika melakukan teransaksi saat acara berlansung,” tambahnya.

Adapun promo yang diberikan antara lain seperti, dari TDM Pramuka yakni angsuran hanya sebesar Rp888 ribu per bulan serta bonus berupa jaket dan helm spesial untuk pembelian matic premium (Honda Verza, ADV 150, PCX, Vario).

Kemudian promo potongan angsuran selama lima bulan serta cashback hingga Rp1 jutaan. Kemudian adapula hadiah berupa TV LED untuk setiap pembelian satu unit mobil Mitsubishi dan masih banyak promo lainnya.

Selain memberikan berbagai promo menarik, event ini juga diisi dengan beberapa rangkaian kegiatan. Antara lain e-sport competition, model competition, zumba competition, make up contest, K-POP performance, photography contest, lomba model cilik, lomba mewarnai, selebgram meet and greet, live DJ, atraksi barongsai, dan test drive. (ega/kyd)


Baca Juga:   Triwulan II 2021, Total Aset bank bjb Tumbuh 20%


  • Bagikan