Tawarkan Brand Lokal, Beste Store Launching di Pringsewu

  • Bagikan
Launching Beste Store yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani No. 160 Sidoharjo, Pringsewu, Kamis (18/11). FOTO AGUS SUWIGNYO/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Beste Store hadir di Pringsewu, tepatnya di komplek pertokoan Jalan Ahmad Yani, No. 160 Sidoharjo. Launching tempat usaha yang menawarkan produk fashion kekinian ini dilakukan Wakil Bupati Fauzi, Kamis (18/11).

Owner Beste Store Evi berharap kehadiran Beste yang menawarkan brand lokal dapat diterima masyarakat hingga luar Lampung. Produk yang ditawarkan mulai t-shirt, crewneck hingga hoodie.


“Ide membuat brand lokal Beste, berawal dari keinginan untuk lebih mengangkat nama Pringsewu ke luar daerah, bahkan nasional,” kata Evi.

Pemilik nama lengkap Evi Twinny ini mengungkapkan, sesuai dengan artinya, Beste mengandung makna terbaik. Dirinya ingin juga menghasilkan produk yang seluruhnya terbaik.

Baca Juga:   Tanam Ribuan Pohon di Bendungan Way Sekampung
Launching Beste Store yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani No. 160 Sidoharjo, Pringsewu, Kamis (18/11). FOTO AGUS SUWIGNYO/RADARLAMPUNG.CO.ID

Evi Twinny yang juga di kenal sebagai influencer Pringsewu juga berkeinginan memiliki brand lokal yang kualitasnya tidak kalah dengan produk lain.

“Keberhasilan ini tentunya tak terlepas dari dukungan orang tua, temam-teman serta masyarakat dan pihak lainnya,” tegasnya.

Tidak lupa, Evi berterima kasih atas dukungan Pemkab Pringsewu serta kehadiran Wabup Fauzi dan jajaran. “Terima kasih kepada pemerintah kabupaten dan masyarakat atas dukungannya kepada Beste Store sebagai brand lokal Pringsewu,” ujarnya.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan