TCASH Resmi Rilis Seluruh Lintas Operator Telekomunikasi

  • Bagikan

Danu Wicaksana, CEO TCASH mengatakan, Mewujudkan visi Semua Bisa, kami berkomitmen untuk memberikan akses yang sama kepada semua masyarakat Indonesia untuk menggunakan layanan TCASH, khususnya bagi pengguna smartphone yang belum memiliki akun bank atau menikmati kemudahan bertransaksi non-tunai.

Karenanya, kami merasa senang aplikasi TCASH kini telah mendapatkan izin resmi dari Bank Indonesia untuk dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, tanpa terbatas pilihan perusahaan operator telekomunikasi mereka.


Lebih lanjut lagi, pembukaan aplikasi TCASH untuk semua masyarakat lintas operator telekomunikasi ini pun diharapkan dapat memaksimalkan jangkauan pelanggan TCASH hingga pelosok negeri.

Hingga akhir tahun 2018 ini, kami berharap dapat menjangkau hingga 40 juta pelanggan dari seluruh lapisan masyarakat di Indonesia dan meningkatkan unduhan aplikasi yang kini telah mencapai lebih dari delapan juta kali unduhan, tambah Danu.

Baca Juga:   Transformasi Digital BRI Picu Sharing Economy di Tengah Masyarakat

Pelanggan lintas operator dapat menikmati beragam layanan transaksi non-tunai TCASH dengan mengunduh aplikasi TCASH Wallet dan mendaftarkan nomor ponsel mereka.

Untuk menikmati layanan full service, mereka pun dapat langsung meng-upgrade akun TCASH dengan memanfaatkan fitur electronic-Know Your Customer (e-KYC) dengan video call dengan TCASH agent melalui ponsel mereka tanpa perlu datang ke Grapari/agen TCASH terdekat. TCASH pun menyediakan layanan customer service selama 24 jam, 7 hari seminggu untuk memaksimalkan pengalaman pengalaman bertransaksi yang nyaman bagi pelanggan lintas operator.




  • Bagikan