TDM Ajak Konsumen PCX dan Media Nobar Perdana Avengers 


radarlampung.co.id— Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen loyal PT Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Lampung, baru saja menggelar kegiatan Nonton Bareng Avengers Infinity War yang diselenggarakan di XXI Mall Boemi Kedaton, Rabu (25/4).
Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 45 peserta, nobar ini terdiri dari perwakilan konsumen All New Honda PCX 150 dari seluruh Dealer Honda di Bandar Lampung, jurnalis dan Vlogger Lampung.
Kegiatan ini dimulai  dengan melakukan City Rolling dari TDM Pramuka menuju Mall Boemi Kedaton dengan menggunakan motor All New Honda PCX 150.
Tidak hanya nonton bareng, kegiatan juga dimeriahkan dengan makan siang bersama dan memberikan Games dengan memberikan pertanyaan seputar produk All New Honda PCX 150 kepada para peserta yang hadir.
Manager Honda Customer Care Center TDM Nurhayati mengatakan, kegiatan ini sengaja diselenggarakan sebagai salah satu bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih TDM kepada konsumen setia yang telah memilih Honda untuk digunakan sebagai kendaraan sehari-hari.
“Kegiatan seperti ini memang rutin kami lakukan namun tentunya dengan tema yang berbeda-beda. Kali ini tentunya dengan memanfaatkan moment film Avengers yang sedang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat semakin mendekatkan Honda kepada konsumen,”ujanya disela nobar pada awak media, Rabu (25/4).
Isdebi Kurniawan, salah satu konsumen yang turut hadir juga mengaku sangat senang saat mendapatkan kesempatan untuk mengikuti nobar perdana film ini.
“Terimakasih tim TDM, jamuan hari ini sangat luar biasa. Ditambah lagi, film Avengers memang menjadi film yang sudah ditunggu-tunggu saat ini,” ucapnya melalui pesan singkat kepada tim TDM usai kegiatan berlangsung.
All New Honda PCX hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.
Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.
Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.
Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sensasi berkendara sempurna hadir dengan posisi berkendara yang memanjakan ditambah dengan suspensi ganda yang nyaman di bagian belakang. (hen/ynk)