TDM Berbagi Kurban dengan Masyarakat

  • Bagikan
Berbagi kurban bersama Honda. Foto TDM Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung berbagi kebahagiaan kepada masyarakat. Yakni melalui 8 ekor kambing yang dikurbankan di momen Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah.

Manager Honda Customer Care Center TDM Nurhayati mengatakan, bantuan hewan kurban ini juga merupakan program rutin dari Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan. Di mana, momentum kegiatan penyaluran hewan kurban juga menjadi sarana untuk mendekatkan perusahaan dengan masyarakat sekitarnya.

“Melalui kegiatan ini selain menjadi ajang bagi karyawan untuk saling mempererat tali silaturahmi, kegiatan CSR yang dilakukan TDM ini juga merupakan wujud nyata untuk berbagi dengan masyarakat,” ujarnya, Kamis (22/7).

Baca Juga:   Dirut bank bjb Yuddy Renaldi Raih Penghargaan CEO Terbaik BPD di Indonesia

Kegiatan yang mengusung tema “Satu Hati Berbagi Kurban Bersama Tunas Honda”, merupakan salah satu kegiatan Coorporate Social Responsibility (CSR) yang rutin diselenggarakan TDM, sebagai bentuk kepedulian Honda kepada masyarakat yang bertepatan dengan momentum Hari Raya Idul Adha.

Ia menjelaskan, dalam pelaksanaannya, TDM memberikan masing-masing satu ekor kambing kepada 5 karyawan yang berprestasi untuk berkurban dan melakukan kegiatan CSR di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Selain itu, TDM juga mendistribusikan hewan kurban melalui 1 kepala cabang terbaik berdasarkan penilaian performa kerjanya yang diberikan di sekitar lingkungan kantor PT. Tunas Dwipa Matra Main Dealer Bandarlampung, dan 2 kepala cabang terbaik untuk berkurban dan melakukan kegiatan CSR di lingkungan sekitarnya. Di antaranya di sekitar gedung TDM, dan di sekitar lokasi tempat tinggal karyawan.

Baca Juga:   Peringati Hari Anak Nasional, BRI Renovasi Sekolah di Wilayah Tapal Batas Indonesia

“Harapannya dengan kegiatan ini, karyawan dan kepala cabang terpilih dapat memiliki rasa tanggung jawab sosial serta kepedulian kepada masyarakat khususnya di wilayah mereka tinggal. Kami juga berharap, kegiatan serupa dapat terus dilakukan sehingga Honda tetap bisa memberikan kontribusi nyata terhadap masyarakat sekitar di masa mendatang,” ungkapnya. (rur/rls/sur)




  • Bagikan