TDM Kembali Hadirkan Bale Santai Honda bagi Pemudik

  • Bagikan
TDM kembali menghadirkan Bale Santai Honda bagi pemudik mulai 31 Mei hingga 7 Juni 2019. Foto TDM for Radarlampung.co.id

Radarlampung.co.id – Untuk mendukung perjalanan pemudik ke kampung halamannya, PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali membuka posko peristirahatan.

Posko khusus pemudik ini tersedia di SPBU 24.353.50, Jl. Raya Natar, Tanjungsari, Lampung Selatan (Lamsel) dibuka sejak 31 Mei hingga 7 Juni 2019.

Manager Honda Customer Care Center TDM Nurhayati mengatakan, pembukaan posko rutin tahunan ini di selenggarakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, serta untuk memfasilitasi arus mudik lebaran.

Menurutnya, kegiatan ini digelar untuk melengkapi beragam layanan spesial Honda di Bulan Ramadan tahun ini. Bale Santai Honda beroperasi selama 24 jam serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas gratis bagi pemudik selama beristirahat.

“Bale Santai Honda merupakan tempat beristirahat nyaman bagi pemudik dan motornya. Pemudik dapat beristirahat sejenak untuk bersantai sekaligus menyegarkan tubuh sebelum melanjutkan perjalanan mudik,“ tuturnya.

Dalam progam ini, pemudik akan mendapat beragam fasilitas gratis, seperti ruang istirahat dengan pendingin ruangan yang nyaman, TV, PlayStation (PS), simulator Honda Riding Trainer (HRT), kids corner, beragam games dan hiburan menarik, ta’jil, makanan dan minuman gratis, charging area, alat pijat elektrik, mushola, toilet hingga free Wi-FI.

Selain itu, TDM juga menyediakan tiga pit servis di Bale Santai Honda 2019 yang memberikan layanan pengecekan sepeda motor Honda secara gratis. Di posko ini juga menyediakan jasa tukang cukur gratis, pijat tradisional serta cek kesehatan gratis untuk memantau kesehatan pemudik selama perjalanan.

“Pemudik juga bisa mendapat beragam program penjualan menarik karena di posko ini di sediakan booth penjualan dan booth suku cadang. Bagi pemudik yang sepeda motornya mengalami kendala dan memerlukan bantuan darurat di dalam perjalanan,TDM juga menyediakan layanan Honda Care,“ tandasnya.

Menariknya lagi di Bale Santai Honda, pengunjung juga mendapatkan asuransi sebesar Rp11 juta, terdiri dari Rp10 juta santunan ahli waris, Rp500 ribu biaya kedukaan dan Rp500 ribu biaya pemakaman.

Dana tersebut diberikan jika pengunjung meninggal akibat kecelakaan selama satu tahun, dengan mengikuti petunjuk di banner asuransi Astra Buana yang ada di posko Bale Santai Honda. (ega/kyd)


Baca Juga:   Triwulan II 2021, Laba bank bjb Tumbuh 14,4 Persen


  • Bagikan