TDM Lampung Konsisten Kampanyekan Aman Berkendara

  • Bagikan
Tunas Honda Lampung (TDM) selaku Main Dealer Sepeda Motor di Lampung secara konsisten memberikan pelatihan safety riding kepada seluruh lapisan masyarakat. SUMBER FOTO: TDM LAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tunas Honda Lampung (TDM) selaku Main Dealer Sepeda Motor di Lampung secara konsisten memberikan pelatihan safety riding kepada seluruh lapisan masyarakat. Hal ini untuk memberikan awareness terhadap pentingnya berkendara aman dan nyaman kepada pengendara.

Pelatihan safety riding dilakukan secara daring mengingat masih di kondisi pandemi Covid-19. Tak hanya masyarakat umum, edukasi aman berkendara juga diberikan kepada pelajar SD, SMP, SMA, hingga mahasiswa guna memberikan bekal teknik dalam berkendara yang baik dan benar. Kali ini, TDM Lampung memberikan pembekalan kepada M/C User dari berbagai organisasi dan komunitas.

Promotion Manager Tunas Honda Lampung (TDM) Rusli Mantaring mengatakan, webinar safety riding yang diselenggarakan tentunya menjadi moment bagi TDM, serta komunitas Tondano35 untuk bisa saling bersilaturahmi. Selain itu, aktivitas tersebut juga mampu menambah wawasan dan pengetahuan pengendara dalam keselamatan berkendara di jalan raya yang aman dan nyaman, termasuk menjadikan #Cari_Aman sebagai lifestyle dalam keseharian.

Baca Juga:   Salurkan KUR Pertanian Rp26,5 T Dalam 6 Bulan, Ini Strategi BRI

“Sejak Januari 2021 hingga saat ini di masa Pandemi, kami telah memberikan pelatihan secara daring melalui webinar safety riding kepada 560 orang. Kami harap ini menjadikan bekal bagi seluruh pengguna sepeda motor untuk dapat berkendara dengan baik, aman dan selamat di jalan raya,” ujar Rusli dalam keterangan rilisnya, Rabu (19/5).

Para peserta terlihat sangat antusias dengan webinar yang diberikan, mulai saat pembekalan materi yang diberikan oleh Tri Munardi sebagai Instruktur Safety Riding Tunas Honda Lampung (TDM) hingga sesi tanya jawab dengan instruktur.

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan Main Dealer Sepeda Motor Honda di seluruh Indonesia turut memperkuat kampanye keselamatan berkendara melalui tagline #Cari_Aman kepada seluruh lapisan masyarakat. #Cari_Aman merupakan bentuk kampanye keselamatan berkendara yang diusung oleh AHM dalam upaya menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda untuk ikut berkontribusi dalam kampanye keselamatan berkendara di Indonesia. (rur/rls/sur)




  • Bagikan