TEC Hadiri Uji Kelayakan Balonkada Bersama DPP PKB

  • Bagikan
Bakal Calon Bupati Lampung Selatan Tony Eka Candra (TEC) memenuhi undangan Tim Desk Pilkada DPW PKB Lampung, mengikuti uji kelayakan dan kepatutan bakal calon kepala daerah secara virtual bersama DPP PKB, Jumat (12/6). FOTO ISTIMEWA

radarlampung.co.id – Bakal Calon Bupati Lampung Selatan Tony Eka Candra (TEC) membuktikan keseriusannya maju dalam pilkada 2020. Ketua Komisi IV DPRD Lampung ini hadir memenuhi undangan Tim Desk Pilkada DPW PKB Lampung, mengikuti uji kelayakan dan kepatutan bakal calon kepala daerah secara virtual bersama DPP PKB, Jumat (12/6).

Kegiatan yang berlangsung di kantor DPC PKB Lampung Selatan ini dihadiri Riza Mirhadi, dan Bambang Purwanto, Yusro Hendra Perbasya, Reza Pahlevi serta relawan TEC Team.

Tony Eka Candra mengungkapkan, kedatangannya dalam rangka memenuhi undangan uji kelayakan dan kepatutan. Ini sebagai salah satu persyaratan bakal calon kepala daerah mendapatkan rekomendasi dari PKB.

“Setelah beberapa waktu lalu kami menyampaikan syarat administrasi dan penyampaian visi misi di kantor DPC PKB Lampung Selatan, hari ini kami mengikuti uji kelayakan dan kepatutan. Tahapan ini sangat penting diikuti sebagai salah satu persyaratan mendapatkan rekomendasi. Alhamdulillah, proses uji kelayakan dan kepatutan berjalan baik. Kami disambut dengan penuh kekeluargaan,” kata Tony.

Menurut Tony, proses uji kelayakan dan kepatutan merupakan bentuk keseriusan dan komitmennya dihadapan DPP PKB melaksanakan visi-misi apabila terpilih sebagai bupati pada pilkada yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang.

Terkait koalisi, politisi senior Partai Golkar ini menuturkan, pihaknya terus menjalin komunikasi dengan seluruh partai politik.

“Meskipun saya adalah kader Partai Golkar, akan tetapi hubungan antara PKB dan Partai Golkar terjalin sangat harmonis,” ujarnya.

Bagi Tony, PKB merupakan bagian penting. “Insya Allah, apapun hasilnya, saya yakin dan percaya hal itu diputuskan dalam rangka menjadikan Lampung Selatan sebagai kabupaten termaju di Lampung yang aman, maju, mandiri, sejahtera, berkeadilan, berdaya saing, dan bermartabat,” pungkas Tony. (rls/ais)




  • Bagikan