TEC Terima Keputusan Pemberhentian

  • Bagikan
Tony Eka Candra (kiri) saat Ngopi Bareng Bang Aca yang tayang di Radar Lampung TV. Foto Taufik Wijaya/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tony Eka Candra membenarkan dirinya saat ini bukan lagi Ketua DPD II Partai Golkar (PG) Lampung Selatan (Lamsel). Dia mengaku menerima semua putusan dari DPD I PG Lampung atas pemberhentiannya itu.

Pria yang karib disapa TEC ini mengatakan hal itu lantaran dirinya sebagai kader Partai Golkar yang menjiwai doktrin Partai Golkar ‘Karya Siaga Gatra Praja,’ tidak ada alasan baginya untuk tidak mematuhi keputusan DPD Partai Golkar Provinsi Lampung. “Selama saya menjadi Kader Partai Golkar, saya senantiasa tunduk, patuh, dan loyal kepada keputusan partai dan Ketua DPD partai Golkar Provinsi Lampung,” ucapnya.

Dia juga mengatakan, sebagaimana penjelasan Sekretaris DPD I PD Lampung Ismet Roni, TEC mengaku sejak awal dirinya mendapatkan amanah, tugas, dan tanggung jawab dari Ketua DPD I Arinal Djunaidi menjadi Ketua DPD II Lampung Selatan adalah untuk mengantarkan Pilkada Lampung Selatan, dan untuk melaksanakan pembenahan, konsolidasi, dan penguatan struktur kelembagaan Partai Golkar Lampung Selatan, dalam rangka persiapan pemenangan Partai Golkar pada Pemilu serentak (Pileg; Pilpres; Pilkada) Tahun 2024 di Lampung.

Baca Juga:   Terbang Via Bandara Radin Inten II, Kini Penumpang Wajib Gunakan Aplikasi PeduliLindungi

“Alhamdulillah pembenahan dan konsolidasi Partai Golkar sampai dengan tingkat Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Desa (Pimdes), serta Organisasi Sayap dan Hasta Karya Partai Golkar sudah berjalan dengan baik,” klaimnya.

Menurutnya, hal itu selaras dengan diktum surat DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, juga mempertimbangkan dalam rangka transformasi kepemimpinan kader-kader muda Partai Golkar yang potensial, visioner, energik, serta berkualitas yang akan memimpin Partai Golkar Lampung Selatan di masa yang akan datang.

Lebih lanjut, sebagai kader Partai Golkar yang telah lama memberikan pengabdian di partai, dirinya menerima dan mendukung sepenuhnya keputusan dan kebijakan yang diputuskan oleh Partai Golkar dan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung.

Baca Juga:   Catat, Ini Penjelasan Divre IV Tanka Soal Kartu Vaksin dan Syarat Naik Kereta

“Saya yakin kedepan Partai Golkar Lampung Selatan akan lebih baik dan lebih maju dalam menjawab tantangan zaman yang begitu cepat, dan akan melahirkan pemimpin-pemimpin muda Partai Golkar yang potensial, visioner, energik, dan berkualitas, untuk memenangkan kontestasi politik di masa yang akan datang,” tutupnya. (abd/rls/sur)




  • Bagikan