Tega ! Bayi Malang Ini Dibuang ke Sumur Tua

  • Bagikan
Warga temukan jenazah bayi berjenis kelamin laki-laki di sumur tua. Foto ist

RADARLAMPUNG.CO.ID- Warga Desa Papan Asri, Kecamatan Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara(Lampura), digegerkan atas penemuan sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki di dalam sumur tua, Minggu (26/9) sekitar pukul 11.00.WIB.

Sosok bayi diperkirakan sudah tiga hari dalam sumur itu, saat di temukan leher bayi malang tersebut terjerat tali dan terbungkus kain berwarna putih.


Informasi yang berhasil dihimpun, mayat itu di temukan salah seorang warga setempat, yang kebetulan tengah membersihkan area kebun jagungnya.

“Saya tidak sengaja mencium aroma busuk. Setelah saya amati, bau itu berasal dari sumur yang tidak lagi di pakai warga,” kata Jono, yang juga menjabat sebagai ketua RT setempat.

Setelah mengecek ke dalam sumur, Joko melihat ada sosok mayat bayi terlilit tali dan di bungkus kain putih.

Baca Juga:   Di Tanggamus, Tersisa 26 Sekolah Belum Pertemuan Tatap Muka

Selanjutnya, dirinya memberi tahu warga dan aparat hukum setempat. Tidak lama, warga berdatangan dan pihak kepolisian dari forensik Polres Lampura, juga melakukan olah TKP. “Dibantu warga, petugas lalu mengevakuasi mayat bayi itu. Selanjutnya, di bawa ke Polres Lampura, guna di lakukan visum,” kata dia.

Kasat Reskrim Polres Lampura AKP Eko Rendi Oktama membenarkan adanya peristiwa penemuan sosok bayi di dalam sumur. “Ia benar, warga yang menemukan. Saat ini, sudah di evakuasi oleh petugas forensi Polres Lampura,” kata dia

Anggota, lanjutnya, saat ini tengah melakukan penyelidikan atas adanya penemuan itu. Saksi-saksi sudah di himpun untuk menindaklanjuti kasus tersebut,” kata AKP Eko.

Baca Juga:   Bripka IS Segera Jalani PTDH

Pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti, seperti seutas tali, baju pria bermotif garis-garis, kain mukena warna pink, dan warna putih. “Berdasarkan identifikasi, Tim Laboratorium forensik Polres Lampura, jasad bayi tersebut diperkirakan sudah tiga hari berada di dalam sumur,” tutupnya. (ozy/wdi)




  • Bagikan